Doa Seorang Wanita

Tuhanku...

Aku berdo'a utk seorang pria yang akan menjadi
bagian dari hidupku
Seseorang yg sungguh mencintaiMu lebih dari
segala sesuatu
Seorang pria yg akan meletakkanku pada posisi
kedua
di hatinya setelah Engkau
Seorang pria yg hidup bkn untuk dirinya sendiri
tetapi untukMu
Wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah
penting
Yg penting adalah sebuah hati yang sungguh
mencintai
dan dekat dengan Engkau dan berusaha
menjadikan sifat-sifatMu ada pada
dirinya
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk
apa ia
hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia
Seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak
hanya
otak yang cerdas
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi
juga menghormatiku
Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi
juga
dpt menasihatiku ketika aku berbuat salah
seseorang yang mencintaiku bukan karena
kecantikanku
tp krn hatiku
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat
terbaikku
dlm setiap waktu dan situasi
Seseorang yang dapat membuatku merasa
sebagai seorang wanita ketika
aku di sisinya
Tuhanku...
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna
namun aku
meminta seseorang yang
tidak sempurna, sehingga aku dapat
membuatnya sempurna di mataMu
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku
sebagai
peneguhnya
Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk
kehidupannya Seseorang
yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi
kesedihannya
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk
membuat
hidupnya menjadi sempurna
Tuhanku...
Aku juga meminta,
Buatlah aku menjadi wanita yang dapat
membuatnya
bangga
Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu
sehingga aku dapat
mencintainya dengan sekedar cintaku
Berikanlah sifat yang lembut sehingga
kecantikanku
dtng dariMu
Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu
mampu berdoa untuknya
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dpt
melihat
bnyak hal baik dan
bkn hal buruk dlm dirinya
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-
kata
bijaksana, mampu memberikan
semangat serta mendukungnya setiap saat dan
tersenyum
utk dirinya setiap pagi

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku
berharap
kami berdua dapat
mengatakan:
"Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah
memberikan kepadaku
pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi
sempurna."

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami
bertemu pada waktu yang tepat
Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya
indah pada waktu yang telah
Engkau tentukan.
seperti orang yg menuliskan doa-doaku ini, dia
ada semuanya.
Amin....


-Dina-

Comments

Popular Posts